Monday, December 26, 2011

Pernikahan David and Victoria Beckham

Untuk catwalk itu pernikahan kerajaan kemarin, ia mengenakan gaun perahu berleher angkatan laut sendiri 'desain' nya (berarti ia dibungkus kain beberapa sekitar frame mungil beberapa minggu yang lalu dan berkata: 'Um, yeah') dengan cukup , meraup hem asimetris dan lengan pendek, dan kotak obat pandai bergaul titfer oleh Philip Treacy. Efeknya lebih cocok untuk pemakaman dari pernikahan.

Sepatu sangat tinggi, custom-made oleh Christian Louboutin dan biaya lebih dari £ 1.000, yang pasti sebagai berbahaya bagi anak yang belum lahir keempatnya sebagai merokok 20 Kekuatan penggulung Penuh.

Besar amplop nya clutch bag, juga, adalah dengan VB, terbuat dari kulit kadal dan mungkin biaya lebih dari penerimaan kerajaan dan bulan madu bersama.

Kaki telanjang twiglet adalah sebagai baik diminyaki sebagai mesin pernikahan kerajaan itu sendiri, sementara make-up adalah tidak pantas untuk suatu kesempatan hari formal: perona pipi terlalu banyak, yang membuat wajahnya bahkan lebih kurus dari biasanya, dan berlepotan, bertinta mata.

David Beckham berpakaian kepala sampai kaki di Ralph Lauren, seorang desainer yang melakukan gaya Inggris melalui prisma pemberang Amerikanisme, setiap bit sebagai palsu sebagai rambut Victoria dan silsilah sebagai perancang busana. Mengapa Daud tidak memilih seorang penjahit Inggris berjuang dari Savile Row? Quiff Nya (saya perhatikan dia tidak pernah memakai topi-nya, takut helm-rambut tidak diragukan lagi) itu mengingatkan Ricky Gervais.

No comments:

Post a Comment