Friday, December 23, 2011

kenakan gaun mcqueen,kate middleton tampil cantik

Busana-busana yang kerap dikenakan Kate Middleton belakangan ini terus menjadi sorotan media dunia sejak pernikahan kerajaannya dengan Pangeran William di Westminister Abbey, April lalu. Namun, pilihan gaun merek rumah mode Alexander McQueen kali ini banyak disebut-sebut sebagai pilihan terbaiknya.

Seperti dikutip Contactmusic.com, Duchess of Cambridge itu mengenakan gaun McQueen yang dirancang desainer ternama Sarah Burton ini saat menghadiri Sun's Military Awards di London, Inggris, pekan ini. Dengan gaun beludru glamor panjang berwarna hitam, Kate terlihat sangat memukau. Bahkan, nama Kate Middleton sempat berada di Trending Topic Twitter pada Rabu malam waktu setempat.

Dalam acara tersebut, Kate ditemani dengan suaminya Pangeran William dan adiknya Pangeran Harry. Selain ketiganya, acara ini juga dihadiri oleh pemain sepak bola David Beckham dan kedua anaknya, Brooklyn dan Romeo, serta Perdana Menteri Inggris David Cameron beserta istri Samantha Cameron.

Gaun hitam Kate ini pun dibanding-bandingkan dengan gaun serupa yang dikenakan dengan Putri Diana pada 1981 lalu. Princess of Wales itu mengenakan gaun tersebut saat menghadiri acara pengumpulan dana amal di The Royal Opera House, setelah pertunangannya dengan Pangeran Charles. Di usianya yang ke-19 pada saat itu, Diana pun menjadi sorotan media dunia hingga dinobatkan sebagai ikon fashion internasional.

No comments:

Post a Comment