Saturday, December 31, 2011

pernikahan ustadz solmed dan april jasmine








Pernikahan Ustad Solmed dengan April Jasmine hanya tinggal menghitung hari. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan mereka Jumat besok, 11 November 2011.

Mendekati hari H, semua persiapan terus dimatangkan. April dan Ustad Solmed juga telah melakukan fitting baju pengantin. Sejauh ini, persiapan berjalan lancar. Bahkan, sang Ustad mengaku banyak mendapat kemudahan, beberapa brand ternama ikut mensponsori, menyokong segala keperluan dia dan April.

"Mau nikah saya mikir ongkos untuk biaya baju, sepatu, dan lain-lain. Tapi di luar dugaan Allah tahu apa yang saya butuhkan. Banyak orang-orang baik membantu saya, mau mensponsori pernikahan saya," ujar Solmed saat ditemui di Butik Harry's Palmer, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Solmed mengaku senang mendapat banyak bantuan. Tak hanya baju, sepatunya pun disponsori. Cincin pernikahan yang akan dia dan April kenakan pun merupakan kado dari sahabatnya.

"Soal cincin kawin yang disponsori boleh saja, asal tidak untuk mas kawin. Saya tidak memberi mas kawin berupa cincin. Nanti tunggu pas hari H," ujarnya.

No comments:

Post a Comment