Friday, January 27, 2012

Pernikahan Ayu Dewi Gunakan Adat Gorontalo


Saat mantan pacarnya, Zumi Zola dilaporkan karena tuduhan perzinahan, Ayu dewi justru menyampaikan kabar gembira tentang pertunangan dan rencana pernikahannya. Namun presenter acara musik Dahsyat itu masih menyembunyikan identitas sang calon suami dan hanya menyebut berinisial RD."Ada waktunya nanti disebarkan. Inisialnya RD. Bukan Rahmat Dharmawan. Dia seorang pengusaha," tegas Ayu dewi saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012).
Ayu juga mengatakan kalau dalam resepsinya nanti akan menggunakan adat Gorontalo, selain juga menggunakan adatnya sendiri yang tidak disebutkan. Kamungkinan calon suami Ayu orang Gorontalo.
"Kemungkinan besar menikahnya pakai adat Gorontalo. Ada adat saya juga nanti. Saya senang banget, kata orang-orang yang datang (lamaran kemarin) kalau nikahnya pakai adat apa? Belum tahu nih," ungkapnya dengan senyuman ceria.
Saat ditanya kemungkinan mengundang mantan pacarnya, Ayu menolak menjawab dengan alasan tidak mau mengenang masa lalunya. "Saya nggak akan jawab tentang masa lalu saya," tegasnya.
Begitu pun saat ditanya tentang kabar pernikahannya yang akan berlangsung dalam bulan Februari, lagi-lagi Ayu Dewi merahasiakannya. Dia hanya menyebut tidak lama lagi pernikahannya akan digelar.
"Nggak boleh lama-lama. Saya nunggu wangsit sajalah. Tanggalnya kita tunggu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment