Friday, January 27, 2012

Cincin Pernikahan Naga Lyla Kekecilan

Cincin yang diberikan Naga Lyla untuk sang istri, Feby Rizky Andhika sedikit kurang besar. Walau tetap bisa masuk namun nampak sedikit dipaksakan. Hal itu karena jemari istrinya yang bertambah besar lantaran penambahan berat tubuh untuk kepentingan baju pengantin."Sengaja naikin berat badan, jadinya ternyata gemukan, itu untuk ngepasin beskap, kita pesan (cincin) kan 3 bulan lalu, eh cincinnya agak nggak muat juga ternyata," ungkap Naga lyla.
Naga telah resmi sebagai suami Feby, setelah proses upacara pembacaan ijab kabul yang berlangsung Jumat (27/1/2012) pagi. Prosesi akad nikah berlangsung di kediaman mempelai perempuan, di Komplek Perumahan Bukit Permai Cibubur, Jakarta Timur.
"Mas kawinnya seperangkat alat sholat dan logam mulia 27 gram. Kalau 27 itu lebih ke harinya sih," ungkap Naga yang didampingi sang istri usai acara ijab kabul.
Naga - Feby dalam prosesinya menggunakan pakaian pengantin adat Tapanuli Selatan dengan hiasan di kepala hingga lima tingkat.
"Ini berat dari daerah Tapanuli Selatan. Aku pakai lima tingkat (aksesoris di kepala) menandakan kurbannya," ungkap Feby yang merahasiakan rencana bulan madunya itu.
"Itu bagian dari rasa syukur, disimbolin dari mahkotanya. Kita pakai pencampuran islami dan adat," sambung Naga.
Saat ditanya tentang rencana bulan madu, Naga mengaku belum kepikiran karena masih harus memikirkan acara resepsi yang akan berlangsung besok, dan juga resepsi susulan yang akan berlangsung di Pekanbaru.
"Kepikiran (bulan madu) sudah, tapi kita akan ke Pekanbaru dulu untuk resepsi. Antar kota dan antar provinsi saja lah. Besok resepsinya perpaduan Batak, internasional dan nasional. mengundang sekitar 1000 undangan," ungkap Naga.

No comments:

Post a Comment