Friday, January 27, 2012

Pernikahan Ketiga Britney Spears




KABAR bahagia mengalir deras ke penyanyi yang baru menyelesaikan tur dunianya pada akhir tahun 2011. Setelah dilamar Jason Trawick pada Desember 2011, Britney Spears tidak mau membuang waktu untuk segera menikah.  Rencananya, pasangan itu akan menikah tepat pada perayaan hari Valentine mendatang.

Walau pun jarak antara pertunangan dan pernikahan mereka tergolong singkat, namun hal ini sama sekali bukan kendala bagi mereka."Spears akan melakukannya dengan sungguh-sungguh kali ini," kata sumber.

Pernikahan ini bakal jadi pernikahan Spears yang ketiga. Dia sempat menikah dengan teman masa kecilnya bernama Jason Alexander, namun pernikahan tersebut berakhir dalam waktu 55 jam. Setelah itu, dia menikah dengan Kevin Federline, namun pernikahan itu juga kandas. 

Makanya, Spears ingin pernikahannya kali berkesan, seperti dunia dongeng. Sejak kecil pelantun Baby One More Time ini memang menyukai boneka cantik tersebut.

Untungnya tema pernikahan ini mendapat dukungan dari Trawick. Sehingga Spears bisa leluasa mengatur pesta sesuai keinginannya itu."Sepertinya ini akan menjadi peristiwa besar. Spears akan penuh semangat," sahut sumber.

No comments:

Post a Comment