Saturday, March 17, 2012

Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih Segera Didaftarkan ke KUA

Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih untuk kedua kalinya yang digelar Selasa (13/3/2012), baru secara agama. Namun dalam waktu dekat, pernikahan itu akan didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) apabila surat izin menikah lagi dari pengadilan agama turun.

"Memang pernikahan kemarin baru secara agama. Tapi pihak KUA Sukasari sudah mengetahuinya. Tapi kan (untuk terdaftar-red) harus ada surat izin dari pengadilan agama bahwa Aa Gym menikah lagi. Nanti akan segera diurus, sehingga buku nikahnya akan segera dikeluarkan," ujar Adik Teh Ninih, Dudung Abdul Gani, saat ditemui di kediamannya, Jalan H Mukti No.19, RT 8 RW 1, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (14/3/2012).

Dudung menjelaskan pernikahan kedua kalinya bagi Aa Gym dengan Teh Ninih, merupakan inisiatif Aa Gym. "Dia kan yang melamar Teh Ninih. Tapi Teh Ninih juga punya inisiatif. Mereka kan sudah menjalin komunikasi dalam satu bulan terakhir ini," tuturnya.

Pihak keluarga, kata Dudung, menyambut baik dengan keputusan Aa Gym dan Teh Ninih untuk kembali menjalin biduk rumah tangga dan berharap langgeng.

"Ini akan sebenarnya melanjutkan lagi yang sebelumnya pernah jeda. Selama ini mereka sudah 25 tahun menjalani rumah tangga. Anak-anak salah satu menjadi pertimbangan," katanya.

No comments:

Post a Comment